Saturday, August 18, 2012

Solusi Fix Error Iswebbroker.exe Lost Saga ID

Mungkin anda pernah terkena error iswebbroker.exe ini yang saya juga pun terkena maslh yg satu ini...Pertama saya install LSid(lost saga indonesia) ketika saya Update pertama kali dapat bermain dgn lancar..
Ketika saya log out LS/Restar compi ..........LS waktu saya mencoba membuka launcher LSid ini ada baca'an error iswebbroker.exe sprti pada gambar di bawah ini perhatikan...

dan pass saya coba install ulang ketika saya log out ls terjadi sprti ini lagi dan lagi....
sampai" saya pun segan delete Game yang ada di compi saya sediri...
ketika saya coba dan coba akhir nya bisa juga tanpa harus install ulang
karna setiap saya main LS itu harus install ulang tuh LS nya..

Permasalahan nya..
  1. Mungkin karna Installan nya atau Pacth Clint nya Corrupt sa'at menginstall
  2. Mungkin karna iswebbroker.exe nya corrupt  dan tidak berfungsi
  3. Mungkin Computer anda tidak memenuhi syarat System requiment LS tersebbut
Cekidot bagaimana cara dan langkah untuk fix error iswebbroker.exe tersebut.... ke TKP

Menuju hal yg pertama
  1. Coba download ulang Pacth Clint LS tersebut mungkin ada yg kurang....dan install kembali
  2. Coba download iswebbroker.exe nya yg masih pro use dan layak digunakan ambil aja di Tmpat sebelah...
  3. dan yg ketiga ini coba lihat System anda apakah memenuhi syarat System requiment LS tersebut
dari cara 1,2 dan 3 itu jika salah satu udh berhasil Feedback ya....

Bisa download disini Iswebbroker.exe yang OK banget :D
kalo yang lain cari di mbah google aja ya...

notice: jika kawan" ingin bertanya silahkan comment di bwh ini 
          dan jika kawan memiliki solusi yang lain beritahu  ke kwn" 
          melalui comment di bwh Blog ini ... Mhon ma'af  bila ada salah" kata :)
Thanks...By vXe...Verdy 


Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Loading
Change Background of This Blog!